WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Menyongsong Tahun 2023 Dengan Mengokohkan Semangat Kebersamaan dan Persatuan Keutuhan Bangsa, Dengan Menjaga Toleransi Beragama

 

Tebo (3/1) - Menyambut pergantian tahun 2022 - 2023 pengurus LDII budang pembinaan generasi muda selalu menggelar acara pengajian akhir tahun. Pada perhelatan kali ini Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha, memberikan arahan dan nasehat kepada Generasi Penerus LDII se-Kabupaten Tebo yang berjumlah kurang lebih 200 orang. Acara pengajian akhir tahun untuk muda-mudi ini digelar Sabtu (31/12) di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas dimulai pukul 18.00 s.d 06.00 wib.

Dengan tema  "Menyongsong Tahun 2023 Dengan Mengokohkan Semangat Kebersamaan dan Persatuan Keutuhan Bangsa, Dengan Menjaga Toleransi Beragama" Mardi Martha menjelaskan beberapa poin penting di antaranya, kunci kesuksesan berbakti dan taat kepada kedua orang tua, menjaga kerukunan, kekompakan, persatuan dan kesatuan, menjadi warga yg baik, dapat menjaga kesatuan untuk keutuhan bangsa dan hiidup saling menghargai, toleransi dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Acara ini mendapat respon positif dari beberapa kolega LDII diantaranya Kesbangpol yang memberikan balasan memlalui media sosial. "Alhamdulillah,  terima kasih pak sudah ikut berperan dalam membina anak bangsa,  hal seperti ini yg di harapkan pemerintah agar organisasi bisa ikut ambil bagian untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan," via whatsApp Sugiarto, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tebo membalas.

Tujuan dari acara yang setiap tahunnya di gelar oleh LDII adalah menjaga generasi muda dari pengaruh negatif yang selama ini identik saat pergantian tahun. Maka dari itu untuk mencegah hal tersebut LDII memberikan ruang kreatifitas dan kegiatan untuk generasi muda dimalam pergantian tahun. Acara yang di isi pengajian, nasehat, kreatifitas, dan makan-makan bakar jagung ini bisa mengisi kegiatan positif bagi generasi muda. (wp)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian