WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Perkuat Sinergitas LDII Silaturrahim Dengan Kejari Tebo

Tebo (27/2) - Perkuat sinergitas dan soliditas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo kunjungi Kejari Tebo dan diterima oleh Kasi Intel Febrow Adhiaksa Soesono, S.H. Silaturahim kali ini Mardi Martha didampingi Dewan Penasehat Tukiman, Ketua PC Rimbo Ilir Suprihatin, Sekretaris DPD LDII Puger Wiryawan dan Sekretaris PAC LDII Sapta Mulia Agus Tri Wibowo.

"Intinya kami menemui bapak untuk silaturahim dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Febrow di Kabupaten Tebo," terang Mardi Martha memulai perbincangan.

Perbincangan yang hangat tercipta dengan perkenalan dari pengurus LDII dan berharap suatu waktu dari Kejari Tebo memberikan arahan sadar hukum kepada warga LDII Kabupaten Tebo. 


"Kami mendukung kegiatan LDII dan akan meluangkan waktu untuk memberokan arahan, untuk waktunya nanti kami informasikan kepada bapak," kata Febrow 

"Kami masih awam tentang hukum, kami mohon bimbingan dan materi tentang sadar hukum, sebagai warga negara yang baik serta berusaha tunduk dan patuh terhadap perundang-undangan yang sah berdasar Pancasila dan UUD 1945, jika ada kegiatan atau laporan kami ada yang kurang pas kami mohon bimbingan dan kerjasamanya," imbuh dewan pembina LDII Tukiman. 

"Kami siap dan berusaha membantu, menghimbau kepada masyarakat agar damai dan kondusif dalam menyambut tahun politik tahun ini," jelas Mardi Martha di akhir pertemuan ini.

Diakhir pertemuan ketua LDII foto bersama dengan Kasi Intel Febrow Adhiaksa Soesono. (wp) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian