WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

DPD LDII Kabupaten Tebo Gelar Pengajian Rutin Guna Meningkatkan Keilmuan dan Silaturrahim


Jamaah Memenuhi Aula Yayasan Anfa'unnas Menerima Materi dan Pengarahan

Sesuai dengan visi, misi, tugas pokok dan fungsinya, LDII mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas peradaban, hidup, harkat dan martabat kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta turut serta dalam pembangunan manusia Indonesia seutuhnya yang dilandasi oleh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna terwujudnya masyarakat madani yang demokratis dan berkeadilan sosial berdasarkan Pancasila, yang diridai Allah.

Maka dari itu DPD LDII Kabupaten Tebo selalu melakukan pembinaan dan meningkatkan silaturahim bagi warganya berupa pengajian rutin satu bulan satu kali di Aula Yayasan Anfa'unnas Desa Purwoharjo Minggu (10/11). Dimulai pukul 09.30 hingga 11.45 wib acara di isi dengan mengkaji Al-Qur'an dan Al Hadits dengan metode memaknai dan memberi keterangan dari pemateri Ustadz Candra dari PAC LDII Desa Sari Mulia dan Ustadz Mahfud dari PAC Kelurahan Wirotho Agung.

Ustadz Candra dari PAC LDII Desa Sari Mulia

Arahan dari Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Tebo

Jamaah Ibu-Ibu, Generus Putri, dan anak-anak juga tertib dalam acara pengajian.

Dalam kesempatan kali ini Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha memberikan arahan tentang situasi pemberitaan media yang berkaitan dengan celana cingkrang, "Kita telah mempelajari bahwa celana cingkrang atau celana diatas mata kaki adalah sunnah Nabi maka dari itu tidak khawatir menghadapi berita yang beredar di media cetak dan sosial media saat ini", jelas Mardi Martha.

Semoga kedepan semua kegiatan yang positif seperti ini senantiasa diberikan kebarokahan Allah SWT, demi meningkatkan kualitas akhlakul karimah masyarakat Kabupaten Tebo khususnya. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian