WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo Isi Waktu Libur Muda Mudi-Praremaja Dengan Pengajian Rutin

Tertib dalam mengikuti semua kegiatan dari awal sampai akhir
Masa muda adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan kefahaman tentang agama. Dengan memperbanyak kegiatan positif seperti mengaji, maka akhlak para generus akan meningkat sehingga dalam pergaulan tidak mudah terpengaruh dengan hal yang sifatnya negatif.

LDII, selalu memberikan waktu dan meluangkan tenaga yang terjadwal untuk para ulamanya agar mentransfer ilmunya kepada para generus, sebagai salah satu amal jariah nantinya. Minggu (3/11) bertempat di PAC LDII Desa Purwoharjo Jalan Amarta pengajian para generus dilaksanakan, dimulai pukul 09.30 sampai 12.00 wib. Koordinator Muda-Mudi LDII Kabupaten Tebo Sutris, selalu semangat mendampingi kegiatan para generus.
Tertib dalam mengikuti semua kegiatan dari awal sampai akhir
Di isi dengan evaluasi kurikulum bagi generus tingkat SMP dengan cara menanyakan langsung apa yang sudah dipelajari di tingkat PAC kemudian memberikan pertanyaan yang bersifat tanya jawab.

Untuk tingkat SMA/SMK hingga usia mandiri diberikan materi makna keterangan Al-Qur'an dan nasehat pemantapan dari koordinator Bidang Bimbingan Konseling Heri Paryanto. Karena di zaman era digital banyak pengaruh dari media sosial melalui android yang dapat menjangkau segala jenis informasi yang bersifat positif maupun negatif.

Dengan selalu diberikan nasehat keagamaan serta ilmu tentang menyikapi media sosial saat ini diharapkan para generus selalu berhati-hati dalam mem-posting segala jenis kegiatan yang dilakukan sehari-hari. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian