WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Ketua DPD LDII Silaturahim Dengan Ketua MUI Kabupaten Tebo

Foto Bersama Pengurus DPD LDII dengan Ketua MUI Kabupaten Tebo
Dua hari yang lalu tepatnya Minggu (10/11) di kediaman Ketua MUI Kabupaten Tebo KH. Rifa’i Ahmad yang merupakan Pondok Pesantren Salafi Modern Darul Hikam, tepatnya di Jalan Terate Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu, Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha bersilaturahim dan memberikan laporan kegiatan selama periode bulan juli hingga oktober 2019.

Selain hal diatas Mardi Martha beserta rombongan termasuk sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan meminta beberapa arahan yang berkaitan situasi yang berkembang saat ini khususnya di Kabupaten Tebo.

"Masih ada di Tebo ini aliran yang bertentangan dengan Al-Qur'an dan Al Hadits, meresahkan masyarakat, yang menjurus radikalisme, dan saya menghimbau kepada Kesbangpol untuk segera mengambil tindakan agar tidak berkembang sehingga dapat membuat gaduh di Kabupaten Tebo ini", terang Ketua MUI. 
Dialog dan arahan dari Ketua MUI KH. Rifa’i Ahmad
"Saya menilai LDII sudah baik karena selalu memberikan informasi dan laporan secara berkala termasuk ke Kesbangpol Kabupaten Tebo dan saya mohon bantuannya apabila didalam masyarakat ada hal yang meresahkan berkaitan radikalisme mohon untuk segera disampaikan kepada saya", jelas KH. Rifa’i. 

"Kami berharap suatu saat bapak berkenan untuk memberikan tausiyah kepada warga LDII", harap Mardi Martha. 

Beliau Ketua MUI pun berterima kasih atas kunjungannya dan apabila ada waktu dan diberi kesehatan siap untuk memenuhi undangan dari LDII. (P09) 


0 komentar:

Post a Comment

Pencarian