WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengajian Rutin DPD LDII Tebo di Penghujung Tahun 2019


Ngaji, ngaji dan ngaji. Banyak yang menyaksikan bahwa warga LDII tiap hari kok ngaji terus, kapan kerjanya, kapan istirahatnya, kapan liburnya, karena waktu libur biasanya malah padat acara ngajinya. Ngaji adalah hal yang biasa dilakukan secara rutin oleh warga LDII dimanapun berada, di tingkat PAC minimal dua kali seminggu, tingkat PC dan DPD dua kali dalam sebulan. Tetapi dengan mengaji dan selalu memperjuangkan ilmu Qur'an dan Hadits maka akan ditolong oleh Allah SWT, dimudahkan dalam bekerja dan mendapatkan rezeki yang halal dan barokah.

Seperti halnya pada hari minggu (8/12), warga LDII Kabupaten Tebo menghadiri pengajian rutin sebulan sekali di penghujung tahun 2019 ini. Tidak kurang 300 jamaah yang hadir memenuhi Aula Yayasan Anfa'unnas yang berlokasi di Desa Purwoharjo.
Bermaterikan penyampaian makna Qur'an dan Hadits Adillah yang di sampaikan Ustadz Sidik Ichwani dari PAC LDII Desa Sapta Mulia dan Ustadz Sofyan dari PAC LDII Desa Sari Mulia audien sangat khidmat mengikuti serta menyimak materi yang disampaikan.

Tujuan dari kegiatan pengajian ini adalah untuk memfahamkan, mempersiapkan amalan untuk diakherat nanti bagi masing-masing warga LDII tentang ilmu agama khususnya Qur'an dan Hadits sebagai pedoman yang harus dipegang teguh sampai ajal menjemput.

Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha juga memberikan beberapa arahan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk selalu bersemangat jangan sampai bosan dalam mencari ilmu. Diakhir acara dewan penasehat DPD LDII Kabupaten Tebo Tukiman, memberikan nasehat pemantapan dan menutup acara pengajian yang berdurasi dua setengah jam tersebut. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian