WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Apa Kata Mereka Tentang #ngajiakhirtahun

IPTU Agung Purwanto/Kasat Binmas Polres Tebo

  1. Sangat mengapresiasi kegiatan LDII. 
  2. Kegiatan terbaik yg perlu tetap dilestarikan dan dijaga.
  3. Belum ada satu ormas selain LDII melaksanakan kegiatan seperti ini di Kabupaten tebo. 
  4. Saya akan melaporkan ke Kapolres, bahwa kegiatan malam ini luar biasa, apalagi dengan  ditampilkan beberapa hiburan diantaranya Persinas ASAD. 
  5. Mohon kegiatan ini di videokan atau didokumentasikan.

IPTU Joko Wibowo,SH/Kapolsek Rimbo Bujang 

  1. Saya baru tiga minggu tugas di Rimbo Bujang, saya betul-betul merasa senang, bangga dan memberikan apresiasi kepada LDII yang mampu memberikan situasi nyaman di malam pergantian tahun. Biasanya anak-anak muda jika datang malam pergantian tahun, melakukan  kegiatan yang kurang bermanfaat bahkan banyak perbuatan maksiat, ugal-ugalan dijalan, pesta minuman keras bahkan penyalahgunaan narkoba.
  2. Pesan saya mari kita kerjasama untuk menciptakan Rimbo Bujang aman, damai dan tentram.
  3. Sekali lagi terima kasih kepada pak ketua, yg dgn serius, bisa mengarahkan warganya khususnya generasi mudanya untuk melakukan kegiatan positif seperti ini.

Riky Syaputra/Camat Rimbo Bujang

  1. Saya baru dilantik tadi pagi, malam ini langsung ikut pengamanan,dan saya bangga dengan apa yang telah dilakukan LDII Tebo. Selama saya bertugas belum pernah ada kegiatan seperti ini, baru pertama saya saksikan.
  2. Kepada ketua saya minta sering berkomunikasi dan koordinasi dengan kami, 24 jam saya siap menerima kehadiran LDII.
  3. Ucapan terima kasih, LDII telah membantu menciptakan situasi dan kondisi Kecamatan Rimbo Bujang dalam kondisi aman.

Mardi Martha, A.Ma/Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo 

  1. Ucapan terima kasih atas berkenannya kepada Kasat Binmas, Kapolsek Rimbo Bujang dan Camat Rimbo Bujang berserta anggota hadir ditengah acara pengajian akhir tahun generasi muda LDII Tebo.
  2. Kegiatan ini merupakan kegiatan yg rutin kami laksanakan setiap malam pergantian tahun, tujuannya semata mata untuk menghidari generasi muda ini terlarut dalam kegiatan yang tidak bermanfaat.
  3. Kegiatan ini semalam suntuk, walaupun tetap ada jeda istirahatnya. Senkom sebagai mitra kami siap menjaga kegiatan ini sampai pagi. 
  4. Akhirnya sy sampaikan ucapan terima kasih kpd semua pihak dan panitia istimewa pada adik-adik muda mudi, walaupun hujan sejak pagi sampai mlm ini, kalian tetap  semangat untuk hadir. (P09) 


0 komentar:

Post a Comment

Pencarian