WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengajian Total Awal Tahun 2020 DPD LDII Kabupaten Tebo

Meningkatkan kerukunan dan kekompakan serta menyambung silaturahim antar warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo pengurus harian mengadakn pengajian rutin yang dilaksanakan Minggu (12/1)  di Aula Yayasan Anfa'unnas Desa Purwoharjo.

Berbeda seperti pengajian sebelumnya, pengajian dimulai pukul 09.20 yang biasanya berakhir 12.00, kali ini hingga pukul 15.30 wib. Hal ini dilakukan karena banyak hal yang perlu disampaikan kepada seluruh peserta pengajian yang berkaitan dengan kegiatan DPD, program kerja tahun 2020 dan menyikapi hal yang dianggap penting diawal tahun 2020 ini.
Materi yang disampaikan oleh Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Tebo Tukiman, sebelumnya diawali murotal dari Generus PAC LDII Desa Tirta Kencana, Danis Hendrawan. Acara ditutup oleh Pembina DPD LDII Kabupaten Tebo H. Suwarno, sekaligus memimpin doa. 

Pengajian kali sangat spesial karena seluruh peserta dihimbau untuk membawa bekal atau bontot untuk makan siang bersama. Ada yang didalam aula, ada juga yang menggelar alas dibawah pohon sawit, yang saat itu cuaca sangat cerah sehingga suasana Family Gathering warga LDII sangat meriah dan barokah. (P09) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian