WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Jaga Generasi Muda Dengan Kegiatan Positif Ngaji Akhir Tahun

Malam pergantian tahun identik dengan kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga generasi muda berhura-hura, begadang, dan masih banyak kegiatan yang menjurus kemaksiatan yang akan berakibat fatal.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dimanapun berada, baik ditingkat PAC, PC sampai DPW selalu mengadakan kegiatan rutin berupa pengajian akhir tahun dimulai magrib hingga subuh di setiap malam pergantian tahun.
Begitu pula LDII Kabupaten Tebo, Selasa (31/12), bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang mengumpulkan seluruh generasi mudanya untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan kefahaman tentang agama serta di isi kegiatan positif berupa kreatifitas dari masing-masing generus.

Cuaca hujan sejak pagi hingga malam tidak mengurangi kesemangatan generasi muda khususnya usia SMP hingga Usia Mandiri untuk menghadiri ngaji akhir tahun ini, yang sudah di musyawarahkan oleh pengurus DPD dan Pengurus Muda Mudi jauh hari sebelum acara pengajian ini digelar. 

Dalam acara tersebut hadir Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Agung Purwanto di dampingi Kanit Bintibmas Polres Tebo Brigadir Suwindra Aldi, memberikan arahan, nasehat serta motivasi kepada seluruh peserta pengajian, serta turut hadir Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo dan Camat Rimbo Bujang Riky Syaputra yang juga memberikan sambutan. 

Harapannya generasi muda khususnya di Kabupaten Tebo mempunyai karakter Tri Sukses sesuai dengan tema pengajian yaitu alim faqih atau berilmu, berakhlakul karimah dan mandiri tentunya dapat menguasai teknologi 4.0 yang saat ini berkembang. (5758/P09) 

1 komentar:

Posting Komentar

Pencarian