WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

318 Generasi Muda LDII Bungo Tebo Ikuti Pengajian dan Keakraban

Pembinaan karakter generasi muda harus dilakukan secara rutin dan terjadwal, tujuannya adalah untuk mengurangi, menghindari kegiatan atau pengaruh negatif dari lingkungan, teman bergaul dan tentunya setan gepeng alias android.

DPD LDII bekerja sama dengan Penggerak Pembina Generus atau PPG Bidang Muda-Mudi menggelar pengajian dan keakraban secara rutin yang kali ini dilaksanakan Minggu (29/9) bertempat di Masjid Al-Falah Desa Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, serta keakraban atau sharing antara generasi muda Bungo dan Tebo dilaksanakan dilapangan futsal tidak jauh dari masjid Al-Falah.
Peserta yang hadir sebanyak 318 dengan rincian putra 168 dan putri 150 orang, walaupun cuaca pada pagi hari sempat diguyur hujan dengan intensitas cukup deras hal ini tidak mempengaruhi dan mengurangi kesemangatan para generasi muda LDII untuk menghadiri acara tahunan ini.

Dalam gelaran kali ini di isi dengan materi pemantapan oleh Heri Paryanto dari pengurus PPG Bidang Bimbingan Konseling dan materi bersuci oleh Ustadz Indra Gunawan. Dalam paparannya, Heri menyampaikan, "Sebagai generasi muda harus mempunyai keterampilan atau skill yang dapat menunjang kebutuhan untuk dirinya dan keluarganya dimasa yang akan datang, maka dari itu semangatlah dalam mencari ilmu mumpung masih muda".

Harapannya para generasi muda Indonesia mempunyai jiwa juang yang tinggi dalam mencari ilmu, baik ilmu dunia dan ilmu agama. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian