WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengurus Muda Mudi LDII Bungo Tebo Musyawarahkan Pengajian dan Keakraban

Generasi muda saat ini mempunyai banyak kegiatan yang sangat menyita waktunya sehari-hari, bahkan untuk melaksanakan kegiatan pengajian kadangkala sudah merasa lelah dan tidak bersemangat. Maka dari itu pengurus muda mudi Kabupaten Bungo Tebo sepakat mengadakan pengajian dan keakraban untuk generasi muda usia SMP hingga Usia Mandiri.
Jum'at (20/9) bertempat di Aula Masjid Al-Falah Desa Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, panitia inti bermusyawarah untuk membahas teknis acara dan materi yang diberikan nantinya kepada para generasi muda LDII.

Dihadiri perwakilan pengurus muda mudi masing-masing Kabupaten diputuskan acara akan dimulai pukul 08.45 hingga 15.30 wib. Diharapkan para peserta pukul 08.00 sudah sampai lokasi untuk melakukan sarapan pagi yang disediakan oleh panitia dikarenakan jarak tempuh yang jauh.

Harapannya dengan giat pengajian dan keakraban ini para generasi muda mempunyai jiwa juang yang tinggi dan memiliki karakter Tri Sukses yaitu alim-faqih, berakhlakul karimah dan mandiri. Sesuai pernyataan yang dikemukakan oleh almarhum BJ. Habibie, "kalau saya disuruh milih antara ilmu teknologi dan ilmu agama, maka saya akan memilih ilmu agama", dalam sambutan beliau di Kairo, Mesir saat itu. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian