WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Ikhtibar Tahfidzul Qur'an Resmi Di Gelar DPD LDII Kabupaten Tebo

Upaya menciptakan generasi tahfidzul terus digalakan DPD LDII Kabupaten Tebo, keseriusan ini diwujudkan dengan digelarnya Ikhtibar Tahfidzul Qur'an Juz 30 yang ke dua bertempat di Aula Yayasan Anfa'unnas, Minggu (1/9).

Peserta yang mengikuti ikhtibar kali ini sebanyak 135 orang dan untuk dewan juri dilimpahkan para mubaligh dan mubalighod sebanyak 15 orang. 
Ikhtibar bertujuan menguji dan mengetahui kemampuan para generus usia PAUD hingga usia dewasa sampai dimana hafalan yang sudah dipraktikan di tiap-tiap PAC serta mengisi rapor atau laporan hasil evaluasi semester ganjil tahun ajaran 2019-2020. Hadir dalam acara ini Ketua PPG Wilayah Jambi Barat - Bungo Tebo Muhammad Mukhsin Al-Aziz. 

"Adik adik yang nanti belum berhasil jangan putus asa, terus berusaha untuk menghafal Qur'an, jika kita berhasil menghafal 30 Juz maka akan mendapatkan pahala yang sangat Pol di akheratnya serta akan dimudahkan rezekinya didunia", jelas Muhammad Mukhsin Al-Aziz dalam sambutannya.

Harapannya para generasi muda khususnya di Kabupaten Tebo mempunyai jiwa kepemimpinan berkarakter Al-Qur'an dan upaya LDII mewujudkan generasi alim fakih, berakhlakul karimah dan mandiri dapat tercapai, sesuai tema ikhtibar kali ini. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian