WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

DPD LDII Tebo: Pengajian Rutin Dilaksanakan Untuk Memupuk Kerukunan, Kekompakan, dan Kerjasama Yang Baik


Kerukunan, kekompakan, dan kerjasama yang baik harus selalu dibina secara terus menerus dalam sebuah organisasi, yaitu dengan cara mengadakan forum pengajian, silaturahim, dan diskusi atau musyawarah. DPD LDII Kabupaten Tebo selalu melakukan kegiatan rutin satu bulan satu kali, seperti pengajian rutin yang dilaksanakan Minggu (15/9) di Aula Yayasan Anfa'unnas yang dihadiri 250 warga LDII dari PAC se-Kabupaten Tebo.

Giat ngaji ini diisi dengan materi makna keterangan Al-Qur'an - Al-Hadits oleh Ustadz Muhammad Muksin Al-Aziz dan Idham Mustahid, sebagai penutup yaitu nasehat pemantapan oleh Ustadz Candra dari PAC LDII Desa Sari Mulia.
Nasehat pemantapan ditekankan pada meningkatkan kefahaman agama yaitu dengan cara: meningkatkan ilmu Al-Qur'an dan Al-Hadits, menertibkan amal ibadah, menertibkan kerukunan dan kekompakan, selalu berbuat adil, dan yang terakhir selalu menjaga nama baik organisasi umumnya, keluarga khususnya.

Sebelum acara dimulai, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan menghimbau kepada seluruh warga LDII untuk menggunakan masker dan memperbanyak minum air putih jika beraktivitas diluar rumah, dalam kondisi kabut asap yang saat ini terjadi, semoga kondisi cuaca kabut asap cepat mereda sehingga tidak mengganggu aktivitas seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tebo. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian