WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Ngajinya Caberawit PAC LDII Desa Mengupeh

Pengaruh zaman yang semakin dahsyat membuat anak-anak kita dapat terjerumus hal negatif jika kita orang tua tidak membekali ilmu agama yang menjadi pondasi dan karakter generasi milenial saat ini. Maka dari itu PAC LDII Desa Mengupeh selalu memberikan ilmu agama mulai dari membaca Iqro', doa-doa, hafalan, kemandirian dan lain lain sehingga kesehariannya diisi kegiatan yang positif sehingga memiliki akhlakul karimah yang tidak mudah terpengaruh oleh sesuatu yang negatif. 

Kegiatan caberawit sudah di musyawarah oleh Lima Unsur Pembinaan Generus atau LUPG, dimana semua yang berkaitan dengan Generus dibahas permasalahan dan pengembangan serta evaluasi yang terjadwal. 

Seperti yang dilaksanakan hari ini Kamis (29/8), para generus caberawit PAC LDII Desa Mengupeh bersemangat dalam menerima ilmu dari guru pengajar, dan tertib dalam kegiatan belajar mengajar. Tidak lupa pendampingan dari pengurus sangat dibutuhkan untuk mengetahui kemampuan caberawit serta materi apa saja yang sudah disampaikan oleh mubaligh mubalighadnya. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian