WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Antusiasme Warga LDII Ikuti Upacara HUT RI Ke-74


Tepat hari ini 17 Agustus 2019 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Rakyat Indonesia merayakan HUT Ke-74. Kemerdekaan ini adalah nikmat dan rahmat dari Allah SWT, kita harus bersyukur atas kemerdekaan ini, maka dari itu warga LDII di Kabupaten Tebo dengan rasa syukurnya antusias mengikuti upacara Dirgahayu Republik Indonesia di Desa masing-masing.

Salah satunya di Desa Purwoharjo, hadir dalam upacara HUT RI peserta dari seluruh elemen masyarakat dari Perangkat Desa, Tomas, Toga, tamu undangan, anak anak hingga orang tua bahkan dari kelompok kuda lumping pun ikut hadir dengan atribut lengkap.
Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Tebo Sukidi dari fraksi Golkar, PAC LDII Desa Purwoharjo dihadiri langsung oleh Ketua PAC Suparman didampingi Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan yang berdomisili di Desa Purwoharjo.

Di beberapa tempat warga LDII ada yang menjadi petugas upacara, Ketua DPD LDII Mardi Martha sebagai pembaca Teks Proklamasi di PAC LDII Desa Sapta Mulia, Dewan Penasehat DPD LDII Sutikno Candra Kelana sebagai pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 di PAC Kelurahan Wirotho Agung, dan sebagai Komandan Upacara HUT RI Desa Sari Mulia Eko Nur Ahmadi yang juga anggota Senkom Kabupaten Tebo. 

Acara semakin meriah dengan penampilan drumband dari tingkat SD dan SMP serta kreasi penampilan dari masyarakat Desa Purwoharjo. Harapannya para generasi muda Indonesia dapat merasakan dan tertanam dalam hatinya karakter cinta tanah air sehingga terwujudlah jiwa nasionalisme yang tinggi. (P09) 



0 komentar:

Post a Comment

Pencarian