WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Meriahkan Pawai Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 dan HUT Ke-20 Kabupaten Tebo

DPD LDII Kabupaten Tebo sukses dalam memeriahkan HUT RI Ke-74 dengan mengikuti pawai Kabupaten Tebo yang digelar Minggu (18/8) disekitar wilayah obyek wisata Tanggo Rajo dengan jarak tempuh 2 kilo meter. Start dimulai dari lapangan Garuda, peserta sudah berkumpul dari pukul 07.00 wib dengan seragam dan atribut lengkap.

LDII Tebo dengan seragam setelan putih hitam lengkap dengan topi, menempati nomor satu kategori ormas dengan peserta tidak kurang dari 80 orang dari beberapa PC-PAC se-Kabupaten Tebo.
Ketika rombongan sampai di depan podium, Ketua LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha menyerahkan cinderamata berupa plakat yang sudah disiapkan sebelum acara dimulai.
"Alhamdulillah apa yang kita rencanakan dan kita harapkan dapat berjalan sukses, aman selamat, lancar dan barokah", ungkap sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan. 

Harapannya ditahun berikutnya LDII tetap menjaga soliditas, eksistensi serta kinerjanya untuk membantu membangun Kabupaten Tebo melalui dakwah sehingga terwujud masyarakat dengan SDM Unggul Indonesia Maju. (P09) 

1 komentar:

Post a Comment

Pencarian